Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Minggu, 26 Februari 2012

Diary...

Assalammualaikum...selamatsiang...haiii...sobat...^^
Nahh kali ini gua mau ngebahas mengenai tuh judul diatas “Diary” jrengg..jrengg...hehe. Pada tau apa itu Diary kan?? Klo kagak tau...rada aneh gua dengernya..hehe, Diary adalah buku harian tempat mencatat segala hal yang kita alami sehari-hari atau juga bisa dikatakan sebagai sahabat sejati yang selalu menjadi tempat curahan hati.

Nah sobat sekalian, Diary biasanya lebih identik dikenal pada kalawan cewek, trus apakah kalangan cowok juga mengenal Diary??? Hehe memang rada aneh jika cowok sibuk seharian dikamar dan ternyata sibuk nulis Diary hehe, namun gua kasi pernyataan ya cowok tidak harus sama seperti Superman kan, karena cowok juga manusia, sama halnya seperti cewek, mereka juga punya perasaan jadi jangan samakan dengan pisau belati #halahhh..apaan seh gua hehe #

Diary memang merupakan sebuah sahabat sejati bagi mereka yang enggan mencurahkan emosi dan perasaannya kepada seorang teman dalam lingkungannya. Biasanya orang yang lebih mempercayakan Diary sebagai tempat curahan hatinya karena kurang bisa memberikan kepercayaan penuh kepada sahabat atau teman, ditakutkan akan membocorkan alias “M” berrrrr...hehehe.

Diary memang merupakan sahabat yang baik, walaupun ia tidak bisa berbicara dan membantu memberikan solusi yang baik namun ia hanya dapat menjadi pendengar setia. Terkadang setelah kita mengeluarkan semua unek-unek yang ada dalam otak kita, ternyata dapat memberikan sedikit rasa ringan dan lega walaupun ada yang mendengar atau pun tidak.

Trus apa aja sehh yang ditulis?? Hehe yang pasti macam-macam lah..perasaan seneng, sedih, suka, gembira, ngomel-ngomel, mencaci, memaki, memuji duhh intinya semua yang ditulis adalah semua perasaan yang dirasa namun belum siap untuk mengungkapkannya kepada yang bersangkutan.

Walaupun sekarang ini di zaman yang sudah super canggih, Diary sudah jarang di gandrungi, karena sudah banyak nya Laptop, Notebook, maupun Dekstop yang sudah membanjiri, sehingga terkadang curahan hati lebih banyak tercurah di alat-alat tersebut, karena lebih praktis, tinggal ngetik jadi dehh..dari pada nulis..apalagi tulisannya jelek hehehe (hayooo...ngaku..siapa yang tulisannya jelek hehe).

Tapi mungkin saja diantara kalian tetap saja tidak dapat menggeser posisi Diary dari hati kalian, walaupun sudah tersaingi dengan alat-alat yang sudah canggih saat ini, karena biar bagaimana pun Diary tetap memiliki nilai lebih. Apaan coba nilai lebihnya, hehe yaitu harga murah, terus mempunyai nilai perjuangan yang tinggi dalam menulisnya, karena bakalan capek banget ya hehe, selain itu goresan pena ternyata memiliki makna yang lebih special dari pada sekedar hasil ketikan di komputer kan.

Namun ingat, kalian harus pinter-pinter dalam menjaga tu Diary biar nggak jatuh ditangan orang yang tidak bertanggung jawab, karena bakalan malu banget kan, apalagi sampe di bacain di depan kelas atau khalayak ramai..waduhhhh nggak kebayang dehh...

Itu aja kali yeee..pembahasan soal Diary..soalnya Gua juga nggak pernah nulis di Diary sehh..hehe... Daa..dahhh....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar