Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Jumat, 21 Juni 2013

Puisi "BIDADARI KU" mp3


BIDADARI KU

Rembulan malam ini tersenyum ramah menyapa ku..
Cahayanya memberikan ketenangan yang tiada tara..
Menelusuri setiap sisi tubuh dengan terangnya..
Hingga tak ku sangka..ada rahasia hati yang ingin diketahuinya..

Sebuah kerinduan yang begitu mendalam..
Kerinduan yang entah terlalu sulit untuk ku jabarkan..
Mungkin ini bahasa perasaan..
Perasaan sebagai anak cucu Adam yang malu terungkapkan..

Malam ini kembali ku goreskan pena ku..
Pada secarik kertas yang sudah lama menunggu..
Di atas meja ini..ku terbangkan khayal ku..
Terfokus pada sebuah kelembutan dan sebuah senyuman..

Sosok bidadari yang sudah lama teridamkan..
Penghias keceriaan dan pengusir kekalutan..
Hingga tak akan ada lagi derai kekosongan..
Dan biarkan tergantikan dengan kebahagiaan..

Besok pagi...Ketika kelopak sang mawar kembali bermekaran..
Terlihat cantik dengan butiran embun dipermukaan..
Wanginya begitu menyita perhatian..
Dan tentu saja ingin menciumnya secara dalam..

Keanggunan yang terlahir dalam dirinya..
Memberikan sejuta nuansa simfoni..
Simfoni cinta yang menebar pesona asmara..
Asmara pelipur lara dalam syahdunya lantunan dawai biola..

Syair puisi yang ku tulis untuk mu..
Tak akan pernah tergerus oleh putaran zaman..
Dan tak pula usang dimakan lika liku kehidupan..
Karena syair ku..bahasa tulus hati kecil ku..

Dan disaat kau buka jendela kamar mu..
Kan kau dapati seikat mawar merah..
Dan ketika kau cium wanginya..
Rasakanlah kehadiran ku disana..

Ingin ku lihat merah pipi mu..
Dalam selimut malu bertirai kesucian mu..
Dan aku yakin..Engkaulah jawaban atas semua pertanyaan ku..

Bidadari ku..
Sudah lelah aku menunggu waktu..
Tak sabar ingin rasanya menjemput mu..
Meminang mu dalam indahnya untaian kata..
Entah apakah di dunia ataukah di surga..


Karya : Donny Syach












Download Puisi mp3 ini, klik link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/22412026/DonnySyach-PuisiBIDADARIKU.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar