Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Kamis, 06 Juni 2013

Puisi "KELUH KESAH KU" mp3



KELUH KESAH KU...



Hai cinta yang terlahir dengan sepenuh cita..
Mencoba mendamaikan suasana hati yang penuh luka..
Walau harus ku jalani kisah ku dengan air mata..
Yang terus berderai dan entah kapan menjadi setetes...

Harapan cinta mengental..
Kapankah air mata ini menjadi bening dan tak keruh lagi..
Kapankah pandangan mata ini bermakna dan tak kosong lagi..
Kapankah kesedihanku berubah menjadi sebuah simpul senyum lagi...

Mencoba melawan perasaan..
Mencoba memuncaki sebuah kekalutan..
Tapi mengapa..mengapa aku harus tertunduk..
Dalam sebuah kelam dan tenggelam dalam kenyataan...

Harusnya aku kuat..harusnya aku tegar..
Tapi mengapa..untuk kesekian kalinya..aku harus jatuh..
Dan tak perlu ku pertaruhkan air mata ini..
Hanya demi satu kenangan..dan masa yang telah pergi...

Kesendirian ku kini semakin tak bermakna..
Sebatang kara dalam sebuah gurun yang luas..
Semakin ku ingat semakin aku terpuruk..
Dalam dunia derai dan suara tangis...

Namun mengapa..hingga saat ini aku masih cinta..
Mengapa hingga saat ini aku belum bisa melupakannya..
Mengapa..perasaan cinta ini semakin mendalam..
Hanya demi sebuah perasaan yang semakin tabu..
Dan tak mungkin ku gapai lagi...

Di atas perih ini..aku sendiri..
Dan akan selalu sendiri..

Walaupun kini kau telah berdua..
Dengan pujaan hati sebagai pengganti sosok jasad ku..
Namun tak kan pernah mati perasaan ini..
Untuk selalu mencinta dan membingkai semua kenangan...

Kasih..
Kini aku hanya bisa terdiam..
Terpojok disudut ruangan dalam kisah ku..
Menggapai dan mengumpulkan setiap kepingan..
Yang telah pecah dan tercecer di setiap sisi hati ini..

Aku sendiri bersama keluh kesah ku..
Yang semakin tenggelam dengan suara tangis ku..
Bersama serpihan hati..
Yang akan ku bawa..sampai..aku..mati...

Oleh : Donny Syach












Download Puisi mp3 ini, klik link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/22366692/DonnySyach-PuisiKELUHKESAHKU.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar