Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Sabtu, 10 Maret 2012

Bukan Perpisahan Yang Ku Sesali Namun Pertemuan...



Tak pernah ku bayangkan sekali pun kali itu..
Entahlah angin apa yang bisa membawa ku..
Terbang dan melayang di hadapan mu..

Pesona mu membutakan mata ku..
Keindahan mu membuat ku lupa..
Seakan akan aku adalah seorang pengelana..
Yang meilhat air di tumpukan pasir di sebuah gurun..

Bagaikan sekuntum mawar yang merekah..
Yang selalu menarik kumbang untuk menghisapnya..
Namun aku lupa ternyata ada duri disana..

Sudah terlalu lama ku menjalani..
Sudah terlalu banyak waktu yang ku habiskan..
Untuk selalu dan selalu bisa membahagiakan mu..
Namun...semua itu perlahan sirna..

Mengapa baru kali ini terungkap semuanya..
Mengapa baru kali ini aku menyadarinya..
Mengapa dan mengapa..
Selalu saja pertanyaan itu menghantui ku..

Sudah bangunkah aku dari mimpi panjang ku..
Yang hanya selalu dan terlena dan terbuai..
Dari yang namanya sebuah keindahan..

Hahaha...ingin gelak tawa ini ku pancarkan ke seluruh alam..
Agar mereka tau..
Betapa bodohnya aku..

Cinta ku sudah semakin besar begitu pula sayang ku..
Memiliki mu adalah anugerah yang begitu indah ku rasa..
Dan semakin nyata setelah ku pinang engkau dengan Bismillah..

Namun....semua itu hanyalah fatamorgana..
Terlihat nyata...padahal itu adalah maya..

Bukan perpisahan yang ku sesali..
Namun sebuah pertemuan..

Ya Allah..begitu berat jalan hidup yang Engkau berikan..
Masih sanggupkah aku bertahan..
Meniti kembali jalan setapak yang Engkau siapkan..
Untuk menuju Firdaus...yang telah Engkau janjikan..
Bersama tulang rusuk ku..
Yang mungkin telah Engkau gantikan...



By : Donny Syach El Shirazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar