Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Sabtu, 10 Maret 2012

Aku...



Aku…
Aku hanyalah seorang pemuda desa…
Yang berusaha mencoba mengadu nasib di negeri orang…
Mungkin aku terasa hina dikalangan orang…
Namun mereka tak tahu…apa yang ku punya untuk cinta…

Aku hanya seorang pegawai biasa…
Gaji ku pas-pas an dan mungkin tak mampu menjadi seperti yang kau mau…
Tapi tau kah engkau…ada cinta dihati ku yang tak pernah kau rasakan hebatnya…

Aku tak pernah ingin menyakiti dan tak ingin sekali pun disakiti…
Cinta….apakah kau masih sayang kepada ku…
Apakah engkau masih ingin hidup dengan ku…

Lalu mengapa masih banyak dilema dan rahasia yang tertanam di hati mu…
Mengapa kau kunci rapat-rapat hingga…aku ya aku sebagai pangeran mu…
Tak boleh sedikit pun tahu tentang itu…

Mengapa luka ini…mengapa luka ini…teruuuussssss saja tercipta…
Mau sampai kapan aku harus menahan…bersabar…akan semua kedustaan ini…
Lalu?dimana kah perasaan mu terhadap ku…
Mengapa masih saja kau coba bohongi aku…kau dustai aku…
Mengapa?mengapa?

Apakah perkatakaan ku…janji-janji ku…dan kepulangan ku di awal februari….
Tak meninggalkan apa pun sedikit makna di hati mu…
Lalu mengapa masih saja kau simpan rahasia di hati mu…
Dan mengapa kau katakan tidak tapi hati mu mengatakan iya…

Aku semakin tak mengerti dengan semua ini…
Apa salah dan dosa ku…
Apakah segala pengorbanan ini…tak sedikit pun bermakna di mata mu…

Kecurigaan ku…saat kehadiran ku disisi mu di februari itu ternyata beralasan…
Kau masih berubah terhadap ku…dan ternyata itu nyata adanya…
Sayang…kata kan pada ku…harus bagaimana lagi…aku dapat membuat mu…
Untuk…tak lagi menyakiti ku…katakan sayang…katakan…

Masih tega kah engkau mendustai ku???
Masih tega kah engkau membuat luka baru di hati ku???
Jujur…aku semakin takut untuk pergi lagi…
Aku takut kecurigaan ku ini akan terus dan terus menjadi nyata…

Ku harap suatu saat nanti…
Ada sebuah pelajaran yang berarti buat hidup mu…hingga kau dapat berubah seutuhnya…
Atau apakah harus kubalas semua ini…
Hingga kau dapat merasakan betapa bermakna arti hadir ku…

Namun bila kau tak mampu menjadi diri mu yang ku kenal dulu…
Ku mohon jangan tangisi…
Bila sebuah peti mati diri ku datang ke hadapan mu…



By : Donny Syach El Shirazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar