Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Sabtu, 10 Maret 2012

Aku Ikhlas...



Saat kembali butiran gerimis menerpa bumi
mengabaikan sinar sang purnama..
Yang sebenarnya ia sangat ingin menebarkan senyumnya
Serigala malam pun enggan melolongkan suaranya

Malam ini begitu sunyi..
Sesunyi hati sang pujangga..
Yang merundikan mawar merekah di esok hari...

Ahh...sudahlah..
Mungkin ini sudah menjadi jalan ku..
Jikalah memang badai ini menerpa..
Apalah daya tangan yang rapuh ini..

Aku tak tahu..apakah ini cobaan atau kah teguran..
Hati dan perasaan ini terus memerah
Memerah karena darah yang terus mengalir dan terus mengalir..

Jalan cinta memang terkadang terjal
Masih mampukah ku daki...atau ku turuni..

Birakanlah aku disini..
Akan kulewati jalan setapak yang sunyi dan kelam ini..
Pabila ku terperosok ke dalam jurang dalam itu..
Ku mohon pada Mu jagalah ia..sayangi ia..

Disetiap sujud aq meminta..
Aku hanya ingin cinta yang diridhoi..
Di mata dunia dan di mata akherat..

Tuhan sayangi aku..
Aku Ikhlas...

Cintailah aku..
Bukankah aku juga hamba Mu..

Jikalah ini terbaik untuk ku dan untuk nya..
Aku Ikhlas...



By : Donny Syach El Shirazy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar