Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Sabtu, 08 Juni 2013

Puisi "DIRI MU DENGAN SEGALA PESONA MU" mp3


DIRI MU DENGAN SEGALA PESONA MU

Semilir angin malam kembali menerpa tubuh ini..
Dinginya tak begitu berarti ku rasa..
Memutar, mengikat dan semakin menerpa..
Namun justru..semakin tenang yang ku rasa...

Dedaunan kering bergoyang dan menari di ujung dahan..
Mengikuti irama angin yang terus berdendang..
Hingga tanpa disadari..dedaunan itu melayang..
Bersiap menghentak bumi dengan semua kelembutan..

Sebuah senyuman yang cukup menyita perhatian..
Menghantui disetiap putaran malam..
Mengacaukan arah pikiran..hingga mata pun enggan terpejam..

Diri mu dengan segala pesona mu..
Telah meracuni ku dengan semua aura indah mu..
Pancaran mu..membuat ku tenggelam dalam dunia khayal ku..
Semakin jauh dan semakin dalam rasa rindu ku..

Terlalu sulit bagi ku untuk melukiskannya..
Terlalu rumit bagi ku untuk menuliskannya..Karena pesona mu..
Sedikit demi sedikit menciptakan abrasi akal sehat ku..

Malam ini...kembali ku mainkan piano ku..dan ku ciptakan lantunannya..
Dengar dan resapi disetiap merdu suaranya..
Karena didalamnya terselip makna cinta yang membara..
Semakin dalam kau resapi..kan kau temukan jawabannya..
Aku yang disini telah terbakar dalam romansa..
Terhanyut dalam alunannya..hingga membuat mata bathin ku semakin buta..

Tanpa ku sadari..aku semakin lama berdansa diujung gelisah..
Akankah anah panah yang ku lepaskan dari busurnya tepat dan mengarah..
Rasa ingin memiliki mu semakin membuat aku gila dalam harapan..
Harapan yang tak berujung dan entah kapan disetujui Tuhan..

Diri mu dengan segala pesona mu..
Sekali lagi kau kacaukan malam-malam ku..
Menanti jawaban Tuhan atas segala doa dan pinta ku..
Untuk menjadikan mu permaisuri dalam istana mungil ku..

Walaupun bumi dan langit tak merestui..Aku tak perduli..
Karena ini suara khalbu ku..dan engkaulah ujung dari penantian ku..
Dengan segala keyakinan ku..engkau tercipta untuk ku..

Jikalah lidah ini telah melafadzkannya..
Jikalah tangan yang kasar ini telah terbuka untuk memintanya..
Maka jangan biarkan aku berlalu begitu saja..
Karena itu bisa membuat ku berdiri satu sepanjang umur dunia..
Dan menjadikan penantian ku dengan segala pesona mu hanyalah di Nirwana..

Oleh : Donny Syach












Download Puisi mp3 ini, klik link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/22365433/DonnySyach-PuisiDIRIMUDENGANSEGALAPESONAMU-NEW.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar