Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Rabu, 12 Juni 2013

Puisi "PERBEDAAN" mp3


PERBEDAAN

Langit malam ini tak seindah malam kemarin..
Bulan yang selalu melemparkan senyumnya..
Bintang yang tak pernah letih mengedipkan cahayanya..
Kini terasa hampa..gelap tanpa canda...

Kemanakah perhiasan langit malam ini..
Meninggalkan ku di bawah kolong langit..
Hanya bersama hembusan angin dan halilintar..
Yang selalu menggelegar dan menghentakan lamunan..

Sepi..sunyi..yang ku rasa..
Kelam tanpa rona..hening tanpa rasa..
Tersudut dalam perbedaan..Terpuruk dalam kekalutan..
Dan semakin tenggelam dalam kesedihan..

Mencoba meresapi takdir ini..Memaknai setiap kerutan garis tangan..
Merenung mengilhami pesan Tuhan..dan Menangis meratapi perbedaan..

Diri mu terasa asing bagi ku..jauh tak tentu arah..
Hilang dalam kabut tebal dan entah kapan bayang mu kembali tampak..

Tuhan..
Jika memang kau ciptakan perbedaan..lalu mengapa kami Engkau pertemukan..
Kemudian Kau timbulkan rasa cinta dan akhirnya Kau pisahkan..
Sulit bagi ku menjadikannya kenangan..membingkai nama dalam sebuah album yang usang..

Kasih..
Aku sadari perbedaan ini..menjadikan kita terbelenggu dalam dunia..
Berhadap tembok menjulang langit..sekuat apapun itu..tak kan mampu merobohkannya..
Air mata tak kan bisa merubah segalanya..karena ini sudah menjadi ketetapan Nya..

Tuhan memang satu..kita yang tak sama..
Mungkin tak ada gunanya kita coba bersama..
Lambat laun..perbedaan akan menjadi penyebabnya..
Sadarilah iman kita memang berbeda..

Kini kita telah tiba di persimpangan..Rasakan keeratan sebuah genggaman tangan..
Kehangatan sebuah pelukan..kelembutan sebuah kecupan..
Pilihlah jalan mu dan aku pun akan memilih jalan ku..
Biarkan raga kita terpisah..namun jangan halangi cinta kita bersatu..

Pergilah...
Biarkan kita sama-sama berlalu..
Tak usah kau sesali..dan tak usah pula dipungkiri..
Ini lah hidup kita..ini lah jalan kita..
Walaupun itu semua..sudah menjadi catatan sejarah kita..

Perbedaan ini..pasti memberikan sebuah makna..maka biarkan waktu yang menjawabnya..

Oleh : Donny Syach












Download Puisi mp3 ini, klik link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/22366787/DonnySyach-PuisiPERBEDAAN.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar