Gua bercerita dan berusaha memberikan nasihat seperti ini bukan berarti gua adalah orang yang paling suci dan benar di dunia ini..gua tetaplah manusia biasa seperti kalian yang tak pernah luput dari salah dan khilaf...namun setidaknya dalam ketidaksempurnaan gua sebagai manusia..masih ada rasa ingin dalam hati gua untuk berbagi dan memberi..dan tidak selalu meminta..bukankah tangan di atas lebih baik dari tangan di bawah...

Mudah-mudahan dari cerita dan nasehat yang gua sampaikan dapat memberi hikmah dan pelajaran dalam mengerti dan memahami arti hidup...sehingga menjadi cerminan dalam diri kita untuk bisa berbuat lebih baik lagi...

Semua cerita dan nasehat ini semata mata hasil imajinasi dan kreasi pemikiran dan pengamatan gua dalam melihat problematika disekitar hidup ini, walaupun di dalamnya ada tersirat sedikit maupun banyak pengalaman dan kisah hidup gua dalam melangkah dan menapak setiap detik putaran hidup ini...Thank's ats segala dukungan dan saran sobat-sobat Facebookers dan Bloggers sekalian...Gua berjanji gua nggak pernah berhenti dalam berkreasi dan berkarya...Semoga Kita Selalu Mendapatkan Bimbingan-Nya...Aminnnn.... ^_^

Jumat, 14 Juni 2013

Puisi "PENANTIAN DI PELATARAN HARAPAN" mp3


PENANTIAN DI PELATARAN HARAPAN

Awan mendung hitam masih saja mematai ku..
Mengintai langkah demi langkah..dan terus saja mengejar..
Seakan tak pernah letih..memberikan kegelapan tanpa cahaya
Hingga harus tertatih untuk kesekiankalinya..

Menanti di pelataran harapan..Mengejar asa dalam sebuah penantian panjang..
Meniti jalan dalam kebimbangan..Kapankah menemukan sebuah pencerahan..

Untuk kesekian kalinya harus terjatuh..
Untuk kesekian kalinya harus meringis..
Untuk kesekian kalinya harus merasakan perih..
Perih yang tak berkesudahan dan kapan kah ada kata akhir..

Banyak hati yang singgah..menebarkan pesona kilau cinta..
Cinta yang menjajikan sejuta rasa..dan cita kehidupan yang penuh makna..

Namun sekali lagi awan hitam yang ku jumpa..menaburkan kekalutan dan kegelapan..
Kilau petir dan gemuruh gunturnya tak kan pernah lelah menghujam..
Cinta yang terbingkai harus kembali pecah berkeping keping..
Berserakan dan musnah bersama angin kelabu..

Karunia cinta yang ku harapkan..tapi mengapa hanya kegagalan demi kegagalan..
Semakin mengubur ke dalam jurang kehancuran..membenamkan dalam sejuta harapan..

Ingin rasanya kembali bangkit dan berlari..menggapai cita dan cinta..
Namun..rasa takut itu kembali menghantui..
Setiap langkah dan detik putaran bumi..

Ini kah jalan ku..ini kah takdir ku..mengapa semua begitu nista..
Aku juga berhak bahagia seperti mereka..
Tak sudikah sebuah senyum terpancar dari wajah ku..
Tak wajarkah gelak tawa riang menghiasi hari-hari ku..
Mengapa hanya derai tangis dan air mata menusuk kalbu..

Aku tak menuhankan Cinta..
Aku juga tak menyembah Cinta..
Tapi aku juga manusia..sama seperti mereka yang haus akan cinta..
Tuhan..aku butuh cinta...

Cinta yang kan mendamaikan hari-hari ku..
Cinta yang kan memberikan rona jalan hidup ku..
Dan cinta yang kan memberikan sejuta rasa sisa umur ku..

Aku sadar..akan semua takdir Mu untuk ku..
Engkau selalu memberikan yang terbaik dan terindah dalam kisah ku..
Untuk itu ya Tuhan..ku mohon kepada Mu..
Jadikan penantian di pelataran harapan..adalah penantian yang berkesudahan..

Oleh : Donny Syach











Download Puisi mp3 ini, klik link di bawah ini :
http://www.ziddu.com/download/22365332/DonnySyach-PuisiPENANTIANDIPELATARANHARAPAN.mp3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar